Indikator
  • Undercontruction

Kapal Nirmala II Tujuan Bima Hilang di Pantai Utara Bali

Home / Peristiwa - Daerah / Kapal Nirmala II Tujuan Bima Hilang di Pantai Utara Bali
Kapal Nirmala II Tujuan Bima Hilang di Pantai Utara Bali Petugas Polair menggunakan teropong untuk mencari kapal barang Nirmala II yang hilang di perairan pantai utara Bali, Senin (11/09/2017).(Foto: istimewa)

DENPASARTIMES, DENPASAR – Kapal Nirmala II tujuan Bima dilaporkan hilang di Pantai Utara Bali. Hilangnya kapal bermuatan barang-barang dan sejumlah kayu itu dikabarkan sekitar pukul 00.45 WITA, Senin (11/9/2017) dini hari tadi.

Kepala Kantor SAR Denpasar, Ketut Gede Ardana mengatakan, kantor SAR Denpasar telah menerjunkan satuan Heli SAR BO 105, selain rigid inflatable boat (RIB) dan kapal negara untuk memantau posisi kapal yang hilang. 

Kapal sebelumnya dilaporkan berada 10 mil utara dari perairan Celukan Bawang, Buleleng, Bali. Belum diketahui pasti penyebab hilangnya kapal ini.

Satpol-Air-BkLtr.jpg

Ketut menjelaskan, kapal sudah melaksanakan penyisiran ke arah timur, barat, hingga ke utara.

"Saat ini kondisi di sekitar area pencarian mendung, angin kencang dan ketinggian gelombang mencapai 2 meter. Saat ini masih belum berhasil menemukan tanda-tanda keberadaan korban," ungkapnya

Dia menjelaskan, pemilik kapal, Arianto sudah berusaha menghubungi Muchtar sebagai Mualim II namun tidak bisa tersambung. (*)

Berita Terkait

Komentar

Top
Tim.my.id Wawanita.com satriamedia.com